Penampakan Pokemon Legendaris di Pokemon GO!



Penasaran dengan wujud para Pokemon legendaris di Pokemon GO? Gambar-gambar ini membuktikan kalau mereka benar-benar ada!
Ada sejumlah Pokemon yang sulit untuk ditemukan oleh mereka yang sudah memainkan Pokemon GO. Di antaranya adalah Mewtwo, Ditto, serta tiga Pokemon legendaris di Pokemon GO: Moltres, Zapdos, dan Articuno.
Tiga pokemon legendaris itu hanya bisa ditemukan sebagai simbol dari tiga tim di gamenya: Mystic, Valor, dan Instinct. Jadi, apakah Moltres dan kawan-kawannya hanya berfungsi sebagai maskot saja di game ini? Sepertinya tidak.
Pemain yang sudah menangkap Dratini, Dragonair, atau Dragonite akan memunculkan posisi Pokedex para Pokemon legendaris di Pokemon GO. Lalu, ada beberapa pihak yang iseng mencoba menggali data dariupdate terbaru game ini. Apa yang mereka temukan? Ternyata gambar-gambar Pokedex untuk para Pokemon legendaris di Pokemon GO!
Pokemon GO - Moltres
 Pokemon GO - Zapdos
Pokemon GO - Articuno
Sayangnya, gambar yang beredar saat ini memang berukuran sangat kecil. Namun ini membuktikan kalau para simbol dari tim di Pokemon GO ini memang ada di gamenya.
Bagaimana dan di mana para pemain bisa menangkap mereka? Pertanyaan itu sayangnya belum bisa dijawab. Tapi sepertinya mereka akan dijadikan hadiah event oleh Niantic, Inc. Mungkin para anggota tim harus berjuang untuk menguasai area di kota mereka?
Tapi bukan hanya Moltres, Zapdos, dan Articuno saja yang akan muncul dalam waktu dekat. Gambar Pokedex untuk Mewtwo pun telah ditemukan di dalam data gamenya.
Pokemon Go Mewtwo

Keberadaan trio Pokemon legendaris di atas memang masih tanda tanya sebelum data mereka ditemukan. Namun fan Pokemon GO telah menduga kalau Mewtwo seharusnya ada di gamenya. Bagaimana tidak? Dalam trailer perdananya, digambarkan bagaimana Mewtwo menjadi semacam raid boss yang harus dihadapi bersama oleh pemain Pokemon GO di Times Square, New York.
Sejauh ini, Pokemon GO belum menunjukan fitur yang bisa menyajikan pertempuran epik seperti di trailernya. Namun game ini juga masih berkembang. Bahkan fitur tukar-menukar Pokemon yang disajikan di trailernya pun masih dalam tahap pengembangan, dan belum dirilis bersama versi awal gamenya yang sudah beredar.
Untuk saat ini, Pokemon GO baru dirilis resmi di Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru. Bahkan Jepang selaku negara asal Pokemon saja belum memperoleh game ini.
Tapi mengingat game ini masih terus di-update, dan Niantic, Inc. masih mengatasi masalah-masalah sepertiserver yang terus-terusan error, sepertinya cukup bijaksana juga menanti gamenya rilis resmi secara global. Siapa tahu peluncuran global itu juga akan ditandai dengan event perburuan para Pokemon legendaris di atas.
Sumber: Comicbook.com 

Artikel Pokémon Go Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top