Pokemon Go Sudah Tiba di Eropa, Jerman Jadi yang Pertama



Pokemon Go yang telah mendapat perhatian di seluruh dunia akhirnya tiba di Eropa. Jerman menjadi negara pertama tempat peluncuran Pokemon Go secara resmi, dengan negara-negara lain akan menyusul kemudian. Pokemon Go yang sebenarnya belum diluncurkan penuh, namun para gamer dengan berbagai cara mendapatkan aplikasi ini dan mulai memainkannya. Gamer yang memiliki perangkat iOS menggunakan akun Apple dari Amerika Serikat atau Australia dan mengunduh aplikasi ini dari Apple Appstore, sementara mereka yang memegang perangkat Android mencari file APK dari tempat lain.
Pokemon Go memang diluncurkan setahap demi setahap untuk menghindari kegagalan sistem. Walau demikian, permasalahan server beberapa kali terjadi sebab jumlah gamer yang memainkan game ini jauh di atas ekspektasi pengembangnya, sehingga terkadang server tidak dapat diakses. Beberapa permasalahan juga terjadi seperti full access akun Google, aplikasi crash di beberapa tempat, dan login berulang-ulang yang kesemuanya telah ditambal melalui update terbaru aplikasi Pokemon Go di perangkat iPhone.
Sementara Eropa telah mencicipi rilis resmi dari Niantic, para gamer dari Indonesia masih harus sabar menunggu. Sementara itu, kamu tetap bisa bermain Pokemon Go. Gotta catch ’em all!

Artikel Pokémon Go Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top