Trik Cara Mendapatkan Pokeball Pokemon GO Tanpa Berkeliling



Salah satu elemen utama permainan Pokemon Go adalah dengan berjalan-jalan dan mengeksplorasi lingkungan sekitar. Eksplorasi lingkungan, meskipun terdengar menyenangkan, terkadang juga menyulitkan para gamer, di antaranya harus menghidupkan dan memperhatikan ponsel terus-menerus di sepanjang perjalanan, kalau-kalau terlihat pokemon di tengah jalan atau di titik tertentu.
Bagi kamu yang ingin cara mudah, ada cara curang untuk mengakali game ini tanpa harus bercapek-capek (berpanas-panas ria) di jalanan.Tech.mic membeberkan cara curang ini dengan memanfaatkan aplikasi GPS Spoofing. Aplikasi GPS Spoofing yang dapat diunduh melalui Google Playstore akan “menipu” game ini seakan-akan kamu sedang berjalan-jalan ke arah yang kamu inginkan, padahal kamu sedang duduk manis di rumah. Game ini memang memanfaatkan informasi GPS yang didukung dengan aplikasi peta di dalam ponsel pintar untuk menentukan di mana lokasi kamu saat ini.
Untuk menggunakan GPS Spoofing, pertama-tama kamu harus mengaktifkan “developer option” dalam ponsel pintar Android kamu, seperti yang ditunjukkan oleh PhoneArena. Kemudian kamu juga harus mengaktifkan fitur “Allow mock locations“. Di dalam aplikasi GPS Spoofing, pilihlah “GPS Only” pada menu yang tersedia. Setelah itu, kamu bisa “menempatkan” ponsel kamu di manapun lokasi yang kamu inginkan. 

Tentu saja penggunaan cara curang ini akan mengurangi keseruan kamu bermain dan bereksplorasi. Gunakan dengan bijak ya, misalnya kamu nggak perlu lagi pergi ke gunung berapi buat menangkap Pokemon langka. Kamu juga nggak perlu masuk-masuk ke kantor polisi buat berburu Pokemon, jangan-jangan nanti kamu yang diburu pihak yang berwajib. Hehe.

kalau kamu sudah pakai aplikasi GPS Spoofing ini? Yuk share di sini. :)

Artikel Pokémon Go Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top