Tutorial Pokemon Go : Incense


Di dalam permainan Pokemon Go, terdapat beberapa item yang dapat digunakan. Setiap item memiliki kegunaan sendiri. Kali ini kami akan bahas tentang Incense. Incense merupakan item baru yang diperkenalkan di dalam Pokemon Go yang sepertinya tidak ada di dalam seri game Pokemon lainnya. Incense merupakan kebalikan dari Pokemon Repel yang dikenal di seri game Pokemon tradisional. Jika Pokemon Repel menjauhkan trainer dari Pokemon liar, Incense justru memancing Pokemon agar mendekat kepada trainer!
Saat bermain Pokemon Go, trainer terpacu untuk menangkap semua Pokemon yang muncul, baik itu Pokemon jenis baru maupun Pokemon yang sudah pernah ditangkap. Selain mendapatkan EXP untuk menaikkan level trainer, Pokemon yang sama dapat ditukar dengan Candy yang nantinya dipakai untuk menaikkan level Pokemon maupun mengevolusinya.
Incense dapat digunakan untuk menaikkan peluang kamu menemukan Pokemon walaupun kamu sedang tidak berjalan-jalan mengeksplorasi lingkungan. Incense dapat diaktifkan melalui Menu -> Items -> Incense. Setelah Incense muncul di layar, kamu tinggal tap saja untuk mengaktifkan item tersebut. Kamu punya waktu 30 menit sebelum efek Incense berakhir. Pertanyaan berikutnya, seberapa besar manfaat Incense?

Kami telah mencoba penggunaan Incense sebanyak beberapa kali. Namun hasilnya tidak seperti yang kami perkirakan. Selama 30 menit, hanya ada 5-6 Pokemon saja yang muncul, itupun kebanyakan memiliki CP (combat power) yang rendah. Jadi, walaupun Incense berguna untuk kamu yang sedang malas keluar, manfaat Incense tidak terlalu bisa dirasakan. Jadi, jika ingin mendapatkan hasil terbaik, satu-satunya cara adalah dengan berjalan berkeliling lingkungan kamu, menghampiri PokeStops sambil mengumpulkan item gratis yang ada di sana.



Artikel Pokémon Go Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top