Update Pertama Aplikasi Pokemon Go Telah Dirilis



Aplikasi Pokemon Go telah diperbarui. Aplikasi yang kini merajai Apple Appstore dan Google Play ini menjadi sensasi terbaru dunia game, sebab mengajak orang menangkap Pokemon di dunia nyata. Aplikasi versi 1.0.1 ini sebagian besar ditujukan untuk memperbaiki permasalahan keamanan dan bug yang masih terjadi. Detailnya sebagai berikut:
  • Trainer tidak perlu berulang kali memasukkan username dan password saat force log out (keluar game dengan paksa).
  • Penambahan stabilitas pada proses login akun Pokemon Trainer Club.
  • Perbaikan isu yang menyebabkan aplikasi crash.
  • Perbaikan lingkup akun Google.
Update ini juga dirilis atas respon Niantic terhadap isu keamanan yang sebelumnya telah diidentifikasikan dan menimbulkan banyak pertanyaan, salah satu teori konspirasinya adalah pemerintah Amerika Serikat yang menggunakan game ini untuk memata-matai pengguna ponsel pintar. Namun isu ini dipatahkan Niantic melalui rilis update 1.0.1. Selain itu, update ini akan memperbaiki masalah crash yang sering terjadi saat bermain. Kami mengidentifikasi crash banyak terjadi saat menangkap Pokemon maupun saat battle di Pokemon Gym. Bayangkan betapa kesalnya kamu saat menemukan Pokemon langka, lalu tiba-tiba crash!

Bug yang terjadi saat aplikasi meminta kamu memasukkan username dan password berulang-ulang setelah keluar dengan paksa (karena crash misalnya) juga diatasi melalui update ini. Jadi kamu tidak perlu lagi login berulang-ulang, sehingga akan memudahkan kamu bermain.
Update ini belum memasukkan fitur-fitur baru yang dijanjikan, seperti pertukaran Pokemon (trading). Diharapkan fitur-fitur keren ini bisa tersedia bagi trainer pada update yang akan datang. Namun kami juga masih menemukan beberapa kasus gagal login seperti yang terjadi saat server Pokemon Go mengalami masalah.
CATATAN: update ini baru tersedia di Apple Appstore untuk ponsel berbasis iOS.


Artikel Pokémon Go Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top